24 C
en

PGRI Kota Dan Kabupaten Sukabumi Akan Melaporkan Oknum Yang Menghina Profesi Guru.. 👇👇


  MEDIA {🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩} NASIONAL


Kota Sukabumi:|Krimsuspolri.com

M  K  P.   N  E  W  S.   T  V  . C O M

Sekkum PGRI Kabupaten Sukabumi Bpk. Asep Durachman Spd.MM berkordinasi dengan Sekbid hukum PGRI kota Sukabumi sekaligus Sekretaris Jendral  Media Nasional Krimsus Polri Bpk Suhendar Farid SH.Spd.Mpd akan membuat kesepakatan untuk menindak lanjuti oknum yang menghina profesi guru.



Baru-baru ini ramai dimedia sosial terkait cuitan salah seorang warga, yang secara tidak langsung menghina profesi guru atau pengajar.


Oknum tersebut secara tidak langsung sudah menghina profesi kami selaku tenaga pengajar,maka dari itu kami dari PGRI Kota dan Kabupaten Sukabumi akan membawa permasalahan ini keranah hukum.


Memang baru-baru ini ada kejadian kecelakaan bus yang membawa rombongan pelajar yang melakukan studi tour,yang mengakibatkan adanya korban jiwa.


Namun tidak serta merta harus menyalahkan atau menghina guru, karena ketika akan melakukan studi tour,kami sudah mengadakan rapat dengan orang tua atau wali murid apakah setuju atau tidak dengan diadakannya studi tour tersebut.


Jika orang tua siswa menolak kami tidak memaksakan, untuk mengadakan studi tour tersebut.


Maka dari itu kami dari PGRI Kota dan Kabupaten Sukabumi akan membawa masalah penghinaan ini ke jalur hukum "ujar Asep Durachman

Suber berita : Asef Duracman SPd. MM. 

Editor. Blackdown

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇





      [ L B H ] MEDIA KRMSUSPOLRI
 KETUA : HERLING WANGITANG. SH. MH. 

DRS ZULFIKAR BATUBARA. 

DR NELSON SIMANJUNTAK. SH MH MSi. 

SUHENDAR  FARID. SH. SPd. MPd.
 
PAGIOT SINAMBELA. SH MH

NASRULLOH NST. SH. M.Kn

GITA BELINDA. S H

DRS. EDEN BUDIANTO

SUMARNA. SH. MM. 

  ADVOKATE. LAW PARTNER KRIMSUSPOLRI SIAP MEMBANTU  SEGALA PERMASALAHAN YANG BERSANGKUTAN DENGAN HUKUM  PIDANA MAUPUN PERDATA DLL. DIWILHUM JAWABARAT KHUSUSNYA. 
 :/UMUMNYA NASIONAL  /:



Older Posts
Newer Posts