24 C
en

Lanud Jenderal Besar Soedirman Terima Sosialisasi serta Supervisi Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja oleh Spersau. 👇👇


Media{🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩}Nasional


Jateng:Krimsuspolri.com

Purbalingga : Untuk lebih meningkatkan kinerja di lingkungan TNI AU khususnya di Lanud J.B. Soedirman, tim Staf Personalia Mabesau (Spersau) yang dipimpin Waaspers Kasau Marsma TNI Dr. Afrizal Hendra, S.I.P., M. Si., M. Han., melaksanakan sosialisasi serta supervisi penilaian dan perhitungan beban kerja kepada seluruh Personel Lanud J.B. Soedirman, bertempat di Gedung Serbaguna Soewarno Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga. Senin (10/06/2024).

Sosialisasi serta supervisi penilaian dan perhitungan beban kerja tersebut dihadiri Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Tatag Onne Setiawan, M. Han., Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud J.B. Soedirman.

Dalam sambutan tertulis Aspers Kasau Marsda TNI Djohn Amarul, S.A.B., yang dibacakan Waaspers Kasau Marsma TNI Dr. Afrizal Hendra, S.I.P., M. Si., M.Han., menyampaikan penilaian dan perhitungan beban kerja merupakan suatu metode pengumpulan data yang berisikan beberapa uraian kerja dan waktu yang diperlukan dalam setiap penyelesaian kegiatannya, sehingga dapat memberikan fakta penting tentang beban kerja suatu jabatan dalam satuan unit kerja. 

XLebih lanjut beliau menyampaikan penentuan besar beban ini berupa pekerjaan yg ditanggung oleh seorang personel dibandingkan dengan beban kerja dalam situasi dan kondisi normal serta hasilnya digunakan untuk menentukan kualitas maupun kuantitas personel yang diperlukan guna menetapkan sistem dan prosedur pelaksanaan tugas. 


Sementara itu, Komandan Lanud J.B. Soedirman menyampaikan, supervisi penilaian dan perhitungan beban kerja ini memiliki peran yang sangat strategis, terutama dalam memastikan bahwa seluruh personel Lanud J.B. Soedirman dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan optimal.   


"Kepada seluruh personel Lanud J.B. Soedirman dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. berikanlah informasi yang akurat dan transparan kepada tim supervisi, agar penilaian yang dilakukan dapat memberikan hasil yang objektif dan konstruktif," harap Danlanud.

Reporter mkp: ( Arif Jtg )

Redaksi. Natoras Parsada

Penerbit. 👇👇👇



Older Posts
Newer Posts